Search
Now showing items 1-7 of 7
Efektivitas Strategi Pemasaran Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bangun Drajat Warga (Bdw) Yogyakarta dalam Peningkatan Nasabah
(Universitas Islam Indonesia, 2017-03-14)
Strategi pemasaran BPR Syariah BDW Yogyakarta dilakukan dengan cara strategi pemasaran,strategi produk, dan strategi lokasi, untuk mencapai pemasaran yang efektiv dengan memperhatikan kebutuhan masyarakat BPR Syariah BDW ...
Efektivitas Strategi Pemasaran Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bangun Drajat Warga (BDW) Yogyakarta dalam Peningkatan Nasabah
(Universitas Islam Indonesia, 2017)
Strategi pemasaran BPR Syariah BDW Yogyakarta dilakukan dengan cara strategi pemasaran,strategi produk, dan strategi lokasi, untuk mencapai pemasaran yang efektiv dengan memperhatikan kebutuhan masyarakat BPR Syariah BDW ...
Analisis Strategi BPRS Formes Yogyakarta dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah dan Profitabilitas di Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-29)
Pandemi Covid-19 merupakan wabah yang menghancurkan aspek-aspek
kehidupan, salah satunya dibidang perekonomian. Lembaga keuangan memerlukan
adanya strategi dalam menghadapi pandemi Covid-19. Penelitian ini bertujuan
untuk ...
Motivasi Nasabah Non Muslim Menjadi Nasabah Di BCA Syariah Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Perkembangan perbankan syariah yang tumbuh cukup pesat dalam
beberapa tahun terakhir menunjukkan minat masyarakat mengenai ekonomi
syariah semakin bertambah. Pada umumnya nasabah tertarik dengan perbankan
syariah, ...
Efektivitas Strategi Pemasaran Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bangun Drajat Warga (BDW) Yogyakarta Dalam Peningkatan Nasabah
(Universitas Islam Indonesia, 2017)
EFEKTIVITAS STRATEGI PEMASARAN BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) BANGUN DRAJAT WARGA (BDW) YOGYAKARTA DALAM PENINGKATAN NASABAH
DHEA AHIMSA
13423056
Strategi pemasaran BPR Syariah BDW Yogyakarta dilakukan dengan ...
Analisis Kualitas Layanan Berbasis Artificial Intelligence pada Nasabah Bank Syariah Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Kualitas layanan merupakan faktor yang sangat penting bagi perbankan
syariah syariah untuk mempertahankan nasabah. Penelitian ini bertujuan untuk
menganalisis pengaruh langsung kualitas layanan syariah serta peran ...
Pengaruh Reliusitas dan Marketing Mix terhadap Keputusan Mahasiswa UII menjadi Nasabah Bank Syariah Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh religiusitas dan marketing mix
secara parsial ataupun simultan terhadap keputusan mahasiswa Universitas Islam
Indonesia menjadi nasabah Bank Syariah Indonesia. Data yang ...