Browsing Islamic Economics by Subject "Nasabah"
Now showing items 1-7 of 7
-
Analisis Kualitas Layanan Berbasis Artificial Intelligence pada Nasabah Bank Syariah Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Kualitas layanan merupakan faktor yang sangat penting bagi perbankan syariah syariah untuk mempertahankan nasabah. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh langsung kualitas layanan syariah serta peran ... -
Analisis Strategi BPRS Formes Yogyakarta dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah dan Profitabilitas di Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-29)Pandemi Covid-19 merupakan wabah yang menghancurkan aspek-aspek kehidupan, salah satunya dibidang perekonomian. Lembaga keuangan memerlukan adanya strategi dalam menghadapi pandemi Covid-19. Penelitian ini bertujuan untuk ... -
Efektivitas Strategi Pemasaran Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bangun Drajat Warga (Bdw) Yogyakarta dalam Peningkatan Nasabah
(Universitas Islam Indonesia, 2017-03-14)Strategi pemasaran BPR Syariah BDW Yogyakarta dilakukan dengan cara strategi pemasaran,strategi produk, dan strategi lokasi, untuk mencapai pemasaran yang efektiv dengan memperhatikan kebutuhan masyarakat BPR Syariah BDW ... -
Efektivitas Strategi Pemasaran Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bangun Drajat Warga (BDW) Yogyakarta dalam Peningkatan Nasabah
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Strategi pemasaran BPR Syariah BDW Yogyakarta dilakukan dengan cara strategi pemasaran,strategi produk, dan strategi lokasi, untuk mencapai pemasaran yang efektiv dengan memperhatikan kebutuhan masyarakat BPR Syariah BDW ... -
Efektivitas Strategi Pemasaran Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bangun Drajat Warga (BDW) Yogyakarta Dalam Peningkatan Nasabah
(Universitas Islam Indonesia, 2017)EFEKTIVITAS STRATEGI PEMASARAN BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) BANGUN DRAJAT WARGA (BDW) YOGYAKARTA DALAM PENINGKATAN NASABAH DHEA AHIMSA 13423056 Strategi pemasaran BPR Syariah BDW Yogyakarta dilakukan dengan ... -
Motivasi Nasabah Non Muslim Menjadi Nasabah Di BCA Syariah Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Perkembangan perbankan syariah yang tumbuh cukup pesat dalam beberapa tahun terakhir menunjukkan minat masyarakat mengenai ekonomi syariah semakin bertambah. Pada umumnya nasabah tertarik dengan perbankan syariah, ... -
Pengaruh Reliusitas dan Marketing Mix terhadap Keputusan Mahasiswa UII menjadi Nasabah Bank Syariah Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh religiusitas dan marketing mix secara parsial ataupun simultan terhadap keputusan mahasiswa Universitas Islam Indonesia menjadi nasabah Bank Syariah Indonesia. Data yang ...