Browsing Islamic Economics by Subject "Keputusan Nasabah"
Now showing items 1-6 of 6
-
Faktor Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pegawai Untuk Menjadi Nasabah Bank Syariah Atau Konvensional Studi Kasus Di Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Dalam beberapa tahun terakhir jasa layanan semakin mendapatkan perhatian dari kalangan dunia usaha, terutama pada industri atau perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa seperti halnya perbankan yang tumbuh dan berkembang, ... -
Faktor Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pegawai Untuk Menjadi Nasabah Bank Syariah Atau Konvensional Studi Kasus Di Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri
(Universitas Islam Indonesia, 2016-12-12)Dalam beberapa tahun terakhir jasa layanan semakin mendapatkan perhatian dari kalangan dunia usaha, terutama pada industri atau perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa seperti halnya perbankan yang tumbuh dan berkembang, ... -
Faktor Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pegawai Untuk Menjadi Nasabah Bank Syariah Atau Konvensional Studi Kasus Di Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Dalam beberapa tahun terakhir jasa layanan semakin mendapatkan perhatian dari kalangan dunia usaha, terutama pada industri atau perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa seperti halnya perbankan yang tumbuh dan berkembang, ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NASABAH DALAM MEMILIH PEMBIAYAAN DI BPRS (STUDI PADA PT. BPRS FORMES)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Persaingan di dunia perbankan sekarang sudah semakin ketat. Hal ini juga dirasakan oleh dunia perbankan syariah. Pada perbankan syariah khususnya BPRS tentunya memiliki target untuk meningkatkan perkembangan perusahaannya ... -
PENGARUH ETIKA PEMASARAN ISLAM TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN JASA KEUANGAN SYARIAH THE INFLUENCE OF ISLAMIC ETHICAL MARKETING OF CLIENTS IN USING ISLAMIC FINANCE SERVICES (Study Pada BMT Mitra Usaha Umma.Widodomartani, Ngemplak, Sleman Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-07)Di dalam sebuah bisnis, pemasaran menjadi ujung tombak dalam kegiatan suatu usaha. Pemasaran merupakan proses merencanakan dan melaksanakan konsep, penetapan harga, promosi, dan distribusi ide (hasil pemikiran), barang, ... -
PERILAKU PENGAMBILAN KEPUTUSAN BERASURANSI UNIT LINK SYARIAH DALAM PERSPEKTIF AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE, ACTION) PADA PANIN DAI-ICHI LIFE YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-07)Asuransi syariah di Indonesia semakin menunjukan eksistensinya, ditunjukkan dengan peningkatan jumlah perusahaan perasuransian berdasarkan prinsip syariah. Berdasarkan data di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), pertumbuhan ...