Browsing Islamic Economics by Subject "Citra Merek"
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis Pengaruh Duta Merek, Citra Merek, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian “Wardah” (Studi Kasus Mahasiswi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui : (1) pengaruh duta merek terhadap keputusan pembelian produk Wardah. (2) pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk Wardah, (3) pengaruh kualitas ... -
Pengaruh Citra Merek, Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan dan Halal Awareness terhadap Kepuasan Konsumen dalam menggunakan Layanan Pesan-antar Makanan Foodpanda di Provinsi Pattani Thailand
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Halal Awareness terhadap Kepuasan Konsumen dalam Menggunakan Layanan Pesan-Antar Makanan Foodpanda di Provinsi Pattani ... -
Pengaruh Green Advertising, label Halal dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Starbucks Indonesia (Studi kasus pada mahasiswa Universitas Islam Indonesia konsumen Starbucks)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini mengkaji pengaruh green advertising, label halal dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Starbucks Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh masing-masing sekaligus ... -
Pengaruh Label Halal Dan Citra Merek Terhadap Perilaku Pembelian Kosmetik Sariayu Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderating
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-07)Perkembangan teknologi yang sangat pesat turut mempengaruhi perilaku konsumen, hal ini dikarenakan mudahnya akses informasi terkait produk – produk yang dibutuhkan. Salah satu kebutuhan konsumen dewasa ini adalah kosmetik, ... -
PENGARUH PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP PERILAKU MENGGUNAKAN PRODUK TABUNGAN BANK SYARIAH MANDIRI NGAWI INFLUENCE OF SERVICE AND BRAND IMAGE ON THE BEHAVIOR OF USING SAVINGS PRODUCTS AT BANK SYARIAH MANDIRI NGAWI
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-07)Dengan mayoritas masyarakat Indonesia merupakan penganut agama Islam, seharusnya hal tersebut merupakan sebuah peluang yang besar untuk perbankan syariah untuk menjadi pilihan utama masyarakat dalam menggunakan jasa keuangan, ...