Browsing Islamic Economics by Subject "Brand Image"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Minat Beli Produk Roti Halal
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pada zaman sekarang sudah banyak berkembang atas berbagai produk olahan makanan terutama pada olahan roti, yang sangat mudah dijangkau oleh Masyarakat yang belum tentu akan kehalalannya dengan hal tersebut penulis ingin ... -
Pengaruh Harga, Brand Image, Kualitas Produk, Dan Digital Marketing Terhadap Minat Pembelian Produk Nadiraa Hijab (Studi Kasus Mahasiswi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-09)Fenomena dalam beberapa tahun terakhir industri fashion khususnya fashion muslimah berkembang dengan cepat dan presentasenya sangat positif. Ditandai dengan banyaknya produsen hijab yang bermunculan, dari banyaknya ... -
Pengaruh Potongan Harga, Promosi Penjualan, Display, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pamella 6 Swalayan Kota Yogyakarta) The Effect Of Price Discount, Sales Promotion, Display, And Brand Image On Purchase Decisions Case Study Of Pamella 6 Shopping City Of Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-05-24)Perkembangan industri retail dapat dilihat dari semakin banyaknya usaha retail yang bermunculan, terutama dalam sektor pasar modern. Penelitian ini bertujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat ... -
Pengaruh Social Media Marketing, Influencer Marketing Dan Brand Image Pada Aplikasi Tiktok Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Busana Muslim (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-03)Kemudahan masyarakat dalam mengakses informasi tentang sebuah produk memunculkan sistem belanja baru yang dapat dilakukan secara online. Kemudian, hal ini dimanfaatkan oleh perusahaan untuk menarik minat calon konsumen ...