Browsing Islamic Economics by Subject "Brand Ambassador"
Now showing items 1-2 of 2
-
Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-wom), Brand Ambassador dan Halal Awareness Terhadap Minat Pembelian Produk Kecantikan Avoskin (Studi Kasus Mahasiswa di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Industri kecantikan di Indonesia berkembang dengan baik. Hal ini dikarenakan perempuan sudah mulai memperhatikan permasalahan kecantikan. Salah satunya brand yang merespon permasalahan tersebut adalah Avoskin. Oleh karena ... -
PENGARUH ZASKIA ADYA MECCA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN BELI KONSUMEN BUTIK MECCANISM YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-06)promosi merupakan usaha pemasar dalam menginformasikan dan mempengaruhi orang agar tertarik untuk membeli suatu produk. Penggunaan Brand Ambassaador adalah salah satu cara yang dinilai sesuai dalam mempromosikan produk ...