Browsing Islamic Economics by Author "Tulasmi, SEI, MEI"
Now showing items 1-4 of 4
-
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Nasabah Bank Syariah Mandiri Menggunakan Produk E-Money
SITTA WULAN SARI (Universitas Islam Indonesia, 2021-03-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh Persepsi Kemudahan terhadap Minat Nasabah Bank Syariah Mandiri menggunakan produk e- money. (2) Pengaruh Persepsi Kemanfaatan terhadap Minat Nasabah Bank Syariah ... -
MANAJEMEN BMT BINA IHSANUL FIKRI DALAM AKTIVITAS SOCIAL FINANCE The Management of BMT Bina Ihsanul Fikri in Social Finance Activities
BERLINA CITRA KUSUMA, 14423047 (Universitas Islam Indonesia, 2019-02-25)Manajemen meliputi proses perencanaan, pengorganisasian, pengerakan, dan pengawasan untuk mencapai suatu tujuan. Terdapat 4 bidang yang harus dimiliki dalam pengelolaan BMT yaitu manajemen penghimpunan, manajemen amil, ... -
Pengaruh Strategi Marketing Flash Sale Terhadap Perilaku Konsumen Dalam Berbelanja Online Ditinjau Dari Perilaku Konsumen Islami (Studi Kasus Pada Mahasiswa Ekonomi Islam Uii Pengguna Shopee)
NABELA FITRIYA MADINAH (Universitas Islam Indonesia, 2021-06-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi marketing flash sale terhadap perilaku konsumen dalam berbelanja online ditinjau dari perilaku konsumen islami. Metode penelitian menggunakan regresi linear ... -
STUDI PENERAPAN SHARI’A COMPLIANCE DALAM PROSES PEMBIAYAAN MURABAHAH DI BANK SYARIAH MANDIRI KCP KALIURANG YOGYAKARTA Study Of The Application Of Shari’a Compliance In The Process Of Murabahah Financing In The Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang Yogyakarta
MUHAMMAD HAFIZH, 14423175 (Universitas Islam Indonesia, 2018-12-10)Shari’a Compliance adalah salah satu bentuk ketaatan bank syariah dalam memenuhi prinsip-prinsip syariah dalam setiap operasionalnya. Penerapan shari’a compliance ini penting dilakukan karena hal ini yang dapat membedakan ...