Browsing Islamic Economics by Author "Fitri Eka Aliyanti, SHI., MA"
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis Bauran Pemasaran Syariah Rumah Cantik Sehat Muslimah (Rcsm) Gedong Kuning Terhadap Kepuasan Pelanggan
NAILIA NURUL HIKMAH (Universitas Islam Indonesia, 2022-05-24)Perkembangan zaman beriringan dengan meningkatnya pola konsumsi dan gaya hidup, begitu pula peningkatan permintaan akan layanan perawatan dan kecantikan yang bersifat privasi di kalangan Muslimah. Yogyakarta merupakan ... -
Daya Saing Dan Strategi Ekspor Produk Handicraft Di Pasar Ekspor Dalam Perspektif Teori Produksi Islam(Studi Kasus Cv.Palem Craft Jogja) Competitiveness And Export Strategy Of Handicraft Products At Market Export In The Perspective Of Islamicproduction Theory (Cv. Palem Craft Jogja Case Study)
RIZKA FEBRIYANTI (Universitas Islam Indonesia, 2022-05-24)CV.Palem Craft Jogja merupakan perusahaan yang berorientasi pada pasar ekspor dan bergerak di industri kreatif dengan menciptakan dan menjual produk kerajinan tangan yaitu cermin, lampu hias, dan hiasan dinding lainnya. ... -
Pengaruh Potongan Harga, Promosi Penjualan, Display, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pamella 6 Swalayan Kota Yogyakarta) The Effect Of Price Discount, Sales Promotion, Display, And Brand Image On Purchase Decisions Case Study Of Pamella 6 Shopping City Of Yogyakarta
MUHAMMAD HABIB AULIYA’ ABDULLAH (Universitas Islam Indonesia, 2022-05-24)Perkembangan industri retail dapat dilihat dari semakin banyaknya usaha retail yang bermunculan, terutama dalam sektor pasar modern. Penelitian ini bertujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat ...