Browsing Islamic Economics by Author "Dr. Anton Priyo Nugroho, S.E, M.M"
Now showing items 1-7 of 7
-
ANALISIS STRATEGI BERSAING NAMIRA HOTEL SYARIAH DENGAN PORTER FIVE FORCES
Salma Durroh Salsabilati, 13423081 (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-04-05)Bisnis perhotelan menjadi salah satu penunjang yang sangat cepat kemajuannya dalam sektor pariwisata dengan makin pesatnya industri perhotelan di Indonesia. Usaha di bidang perhotelan menunjukkan adanya persaingan yang ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MENABUNG DI BPR SYARIAH FORMES YOGYAKARTA Factors Affecting the Decision of Saving in BPR Syariah Formes Yogyakarta
SYAHRUL GUNAWAN, 12423037 (Universitas Islam Indonesia, 2019-02-21)Berdasarkan pada latar belakang tersebut, penelitian ini bertujuan mengkaji tentang factor-faktor yang mempengaruhi keputusan menabung di BPR Syariah Yogyakarta. Penelitian ini mengunakan pendekatan kuantitatif, adapun ... -
Penerapan Bauran Pemasaran (7P) di Mezora Yogyakarta dalam Perspektif Pemasaran Islami
Junaedi, Prilly Adhitia (Universitas Islam Indonesia, 2017-05-30)The development of the service field and the product cause every company have strategic plan to keep their company. Effective marketing can be used as step for marketing mix (7P). Nowadays, along with the growth of the ... -
PENGARUH BRAND MUHAMMADIYAH DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN JASA KOPERASI SYARIAH BTM SURYA UMBULHARJO D.I. YOGYAKARTA
KHOIRUL FITROH, 12423084 (Universitas Islam Indonesia, 2018-04-03)Pada era sekarang ini, minat nasabah mempunyai peran yang sangat penting dalam menunjang aktivitas usaha yang dijalankan oleh suatu lembaga usaha bersama. Dimana dalam suatu badan usaha sangat diperlukan peningkatan minat ... -
Pengaruh E- Service Quality Terhadap Minat Pembelian Produk Busana Muslim di Lazada Indonesia dalam Perspektf Ekonomi Islam
Aulia, Muhamad Zulvan, 13423051 (Universitas Islam Indonesia, 2017-05-06)Perkembangan teknologi informasi dan telekomunikasi ini sudah menyentuh seluruh kalangan termasuk masyarakat umum, pemerintah, dan bisnis. Keadaan ini menjadi salah satu faktor pendorong terciptanya persaingan bagi semua ... -
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN MOTIVASI ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA PT. BANK SYARIAH BUKOPIN KANTOR CABANG YOGYAKARTA) The Influence Of Transformational Leadership Style And Islamic Motivation On Employee Performance (Studies In PT. Bank Syariah Bukopin. Yogyakarta Branch Office)
IVAN ANDRIAN AUSTAR, 12423041 (Universitas Islam Indonesia, 2018-12-07)Pembangunan ekonomi di suatu negara sangat bergantung pada perkembangan dan kontribusi nyata dari sektor perbankan. Segala upaya yang telah dilakukan oleh bank untuk membantu pertumbuhan ekonomi sudah dipersiapkan dengan ... -
PENGARUH MOTIVASI KERJA ISLAMI, KECERDASAN EMOSIONAL DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BANK SYARIAH D.I.YOGYAKARTA The Effect of Islamic Motivation of Work, Emotional Intelligence and Work Environment to Employee Performance in Bank Syariah D.I. Yogyakarta
M. NASYAR FARIDI, 13423057 (Universitas Islam Indonesia, 2018-12-07)Kinerja karyawan mempunyai peran yang sangat penting dalam menunjang aktivitas perusahaan. Hal tersebut disebabkan karena jika setiap karyawan melakukan kinerjanya dengan baik maka aktivitas usaha yang dijalankan akan ...