Show simple item record

dc.contributor.advisorKariyam, S.Si, M.Si
dc.contributor.authorArio Yudistiro
dc.date.accessioned2021-10-26T01:48:07Z
dc.date.available2021-10-26T01:48:07Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/33619
dc.description.abstractKebutuhan sarana angkutan umum merupakan kebutuhan masyarakat yang terus berkembang sejalan dengan meningkatnya taraf kehidupan ekonomi masyarakat. Salah satu sarana angkutan umum yang saat ini banyak diminati masyarakat adalah sarana angkutan umum Trans-Jogja. Dalam penelitian ini akan diteliti faktor-faktor yang perlu diperhatikan pihak pengelola Trans Jogja dalam meningkatkan kualitas pelayanan pada penumpang. Dengan pendekatan Importance-Performance Analysis dan Uji sampel t-test berpasangan dapat diambil kesimpulan akhir faktor-faktor yang perlu diperhatikan pihak pengelola Trans Jogja dalam meningkatkan kualitas pelayanan pada penumpang adalah faktor ketrampilan dan keuletan karyawan serta faktor pertanggung jawaban tentang penanganan konsumen akan masalah pelayanan. Kata-kata kunci : Kepuasan Pelanggan Trans-Jogja, Importance-Performance Analysis dan Uji Sampel t-test Berpasanganen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKepuasan Pelanggan Trans-Jogjaen_US
dc.subjectImportance-Performance Analysisen_US
dc.subjectUji Sampel t-test Berpasanganen_US
dc.titleAnalisis Kepuasan Penumpang Trans-Jogja Dengan Pendekatan Importance-Performance Analysis Dan Uji Sampel T-Test Berpasanganen_US
dc.Identifier.NIM02611027


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record