dc.contributor.advisor | Kariyam, S.Si, M.Si | |
dc.contributor.author | Ario Yudistiro | |
dc.date.accessioned | 2021-10-26T01:48:07Z | |
dc.date.available | 2021-10-26T01:48:07Z | |
dc.date.issued | 2011 | |
dc.identifier.uri | https://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/33619 | |
dc.description.abstract | Kebutuhan sarana angkutan umum merupakan kebutuhan masyarakat yang terus
berkembang sejalan dengan meningkatnya taraf kehidupan ekonomi masyarakat.
Salah satu sarana angkutan umum yang saat ini banyak diminati masyarakat adalah
sarana angkutan umum Trans-Jogja. Dalam penelitian ini akan diteliti faktor-faktor
yang perlu diperhatikan pihak pengelola Trans Jogja dalam meningkatkan kualitas
pelayanan pada penumpang. Dengan pendekatan Importance-Performance Analysis
dan Uji sampel t-test berpasangan dapat diambil kesimpulan akhir faktor-faktor yang
perlu diperhatikan pihak pengelola Trans Jogja dalam meningkatkan kualitas
pelayanan pada penumpang adalah faktor ketrampilan dan keuletan karyawan serta
faktor pertanggung jawaban tentang penanganan konsumen akan masalah
pelayanan.
Kata-kata kunci : Kepuasan Pelanggan Trans-Jogja, Importance-Performance
Analysis dan Uji Sampel t-test Berpasangan | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Indonesia | en_US |
dc.subject | Kepuasan Pelanggan Trans-Jogja | en_US |
dc.subject | Importance-Performance Analysis | en_US |
dc.subject | Uji Sampel t-test Berpasangan | en_US |
dc.title | Analisis Kepuasan Penumpang Trans-Jogja Dengan Pendekatan Importance-Performance Analysis Dan Uji Sampel T-Test Berpasangan | en_US |
dc.Identifier.NIM | 02611027 | |