Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Muchsin Muthohar, MBA
dc.contributor.authorFINA IZZATUL MUNA
dc.date.accessioned2021-10-25T06:02:20Z
dc.date.available2021-10-25T06:02:20Z
dc.date.issued2021-07-12
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/33572
dc.description.abstractPerkembangan media sosial menunjukkan tren baru bahwa perusahaan dapat menggunakan media social untuk berkomunikasi dan mempromosikan sebuah produk. Selain itu, dengan menggunakan media social perusahaan dapat berinteraksi dengan konsumen sehingga komunikasi media sosial yang dibuat oleh perusahaan dianggap sebagai elemen penting dari bauran promosi perusahaan (Poulis et al., 2018). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh komunikasi media social terhadap ekuitas merek dan sikap merek dalam membentuk niat beli produk kosmetik halal. Penelitian ini menggunakan alat analisis SEM (Structural Equation Modelling) dengan bantuan software AMOS (Analisis of moment structures) dengan jumlah sampel sebanyak 250 responden. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa firm created content dan user generated content berpengaruh positif terhadap brand equity dan brand attitude, kemudian brand equity dan brand attitude berpengaruh positif terhadap purchase intention.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKomunikasi media social yang dilakukan oleh perusahaanen_US
dc.subjectkomunikasi media social yang dilakukan oleh penggunaen_US
dc.subjectekuitas merek, sikap mereken_US
dc.subjectminat belien_US
dc.titlePengaruh Komunikasi Di Media Sosial Terhadap Brand Equity Dan Brand Attitude Dalam Membentuk Niat Beli Produk Kosmetik Halalen_US
dc.Identifier.NIM17311300


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record