dc.contributor.advisor | Drs. Muchsin Muthohar, MBA | |
dc.contributor.author | FINA IZZATUL MUNA | |
dc.date.accessioned | 2021-10-25T06:02:20Z | |
dc.date.available | 2021-10-25T06:02:20Z | |
dc.date.issued | 2021-07-12 | |
dc.identifier.uri | https://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/33572 | |
dc.description.abstract | Perkembangan media sosial menunjukkan tren baru bahwa perusahaan dapat menggunakan
media social untuk berkomunikasi dan mempromosikan sebuah produk. Selain itu, dengan
menggunakan media social perusahaan dapat berinteraksi dengan konsumen sehingga
komunikasi media sosial yang dibuat oleh perusahaan dianggap sebagai elemen penting dari
bauran promosi perusahaan (Poulis et al., 2018). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk
mengetahui pengaruh komunikasi media social terhadap ekuitas merek dan sikap merek dalam
membentuk niat beli produk kosmetik halal. Penelitian ini menggunakan alat analisis SEM
(Structural Equation Modelling) dengan bantuan software AMOS (Analisis of moment
structures) dengan jumlah sampel sebanyak 250 responden. Hasil dalam penelitian ini
menunjukkan bahwa firm created content dan user generated content berpengaruh positif
terhadap brand equity dan brand attitude, kemudian brand equity dan brand attitude berpengaruh
positif terhadap purchase intention. | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Indonesia | en_US |
dc.subject | Komunikasi media social yang dilakukan oleh perusahaan | en_US |
dc.subject | komunikasi media social yang dilakukan oleh pengguna | en_US |
dc.subject | ekuitas merek, sikap merek | en_US |
dc.subject | minat beli | en_US |
dc.title | Pengaruh Komunikasi Di Media Sosial Terhadap Brand Equity Dan Brand Attitude Dalam Membentuk Niat Beli Produk Kosmetik Halal | en_US |
dc.Identifier.NIM | 17311300 | |