Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. H. Murwanto Sigit, MBA
dc.contributor.advisor99311168
dc.contributor.authorFajar Priyambudi
dc.date.accessioned2021-10-18T04:10:39Z
dc.date.available2021-10-18T04:10:39Z
dc.date.issued2007
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/33342
dc.description.abstractKepuasaan konsumen dipengaruhi oleh 5 dimensi yaitu: reliability, tangible, assurance, empathy dan responsiveness dan berapa besar pengaruh terhadap kepuasan konsumen. Lokasi penelitian adalah di Perusahaan paket titipan kilat (PT. TIKI) di Pekalongan. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan metode pengumpulan data antara lain observasi langsung, wawancara, literatur yang berhubungan dengan masalah yang merupakan data teoristis dokumentasi serta kuesioner dengan cara membuat daftar pertanyaan yang disebarkan kepada konsumen paket titipan kilat perusahaan TIKI, alat analisis yang dilakukan dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda Kata Kunci : Reliability, Responsiviness, Assurance, Empathy dan Tangibleen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectReliabilityen_US
dc.subjectResponsivinessen_US
dc.subjectAssuranceen_US
dc.subjectEmpathyen_US
dc.subjectTangibleen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Paket Titipan Kilat Di Pekalonganen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record