Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Anas Hidayat, MBA., Ph.D.
dc.contributor.authorNADIA NILA HENDA RESTY
dc.date.accessioned2021-10-12T06:33:25Z
dc.date.available2021-10-12T06:33:25Z
dc.date.issued2021-06-24
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/33188
dc.description.abstractSalah satu topik menarik dalam dunia perbankan adalah dilakukannya merger Bank Syariah Milik Negara menjadi satu nama yaitu Bank Syariah Indonesia. Hal tersebut mendorong para peneliti untuk mengeksplorasi lebih jauh salah satunya dalam aspek pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi minat menabung di Bank Syariah Indonesia bagi milenial. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan data yang dikumpulkan melalui kuesioner kepada 250 milenial di Yogyakarta. Analisis dalam penelitian ini menggunakan structural equation model dengan software SmartPLS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pengetahuan produk, religiusitas dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap sikap milenial terhadap Bank Syariah Indonesia. Penelitian ini juga menemukan bahwa sikap dan norma subjektif tidak berpengaruh signifikan terhadap minat menjadi nasabah di Bank Syariah Indonesia.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectpengetahuan produken_US
dc.subjectcitra mereken_US
dc.subjectreligiusitasen_US
dc.subjectsikapen_US
dc.subjectnorma subjektifen_US
dc.subjectBank Syariah Indonesiaen_US
dc.titleFaktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Menabung Nasabah Milenial Di Bank Syariah Indonesiaen_US
dc.Identifier.NIM19911030


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record