Search
Now showing items 1-3 of 3
Pemasaran Berdasarkan Konsep AIDA Prespektif Ekonomi Islam di Galeri Investasi Syariah FIAI UII
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-31)
Untuk mewujudkan peningkatan keuangan syariah yang berdampak positif terhadap laju pertumbuhan ekonomi indonesia maka dibutuhkan literasi keungan terhadap masyarakat salah satunya dengan didirikannya Galeri Investasi Syariah ...
IMPLEMENTASI PEMASARAN BERDASARKAN KARAKTERISTIK DAN PRINSIP SYARIAH MARKETING (STUDI PADA WARUNG KULINER KHAS ACEH BUNGONG JEUMPA)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)
Bisnis kuliner merupakan bisnis yang sedang berkembang pada saat ini. Yogyakarta sebagai kota pendidikan dan juga Wisata dengan jumlah pendatang yang kian bertambah tiap tahun, tentu menghadirkan ragam dinamika kehidupan ...
APLIKASI VIRAL MARKETING PADA IWAK.ME YOGYAKARTA DALAM PERSPEKTIF PEMASARAN SYARIAH
(Universitas Islam Indonesia, 2017)
Pemasaran merupakan kegiatan yang memegang peranan penting dalam suatu bisnis. Iwak.me sebagai salah satu perusahaan platform investasi yang menghubungkan antara investor dengan pembudidaya ikan air tawar menggunakan ...