Show simple item record

dc.contributor.advisorAnjar Priyono, SE., M.Si., Ph.D.
dc.contributor.authorLENI KUSMIYATI
dc.date.accessioned2021-08-23T08:59:24Z
dc.date.available2021-08-23T08:59:24Z
dc.date.issued2021-06-11
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/31864
dc.description.abstractTransformasi digital telah menciptakan revolusi informasi, menghilangkan batas-batas, menciptakan suatu pasar global yang berbasis pengetahuan, dan mengakibatkan UMKM menemukan model bisnis baru, melakukan transaksi bisnis serta kerjasama disegala bidang untuk membentuk kekuatan ekonomi. Aktivitas yang serba digital, bahkan kegiatan transaksi dilakukan secara digital dikarenakan lebih cepat, efektif dan efisien. Maka dari itu, UMKM dapat menerapkan strategi model bisnis yang mampu mengkombinasikan kegiatan online dan offline. Untuk peningkatan kemampuannya, UMKM memulai dengan pengembangan strategi sampai menjadi hybrid business, serta model bisnis online dan offline yang telah terbentuk terkombinasikan. Dalam hal ini, penulis melakukan penelitian pada UMKM yang menggunakan strategi untuk mengkombinasikan model bisnis online dan offline.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.subjectModel Bisnis Online dan Offlineen_US
dc.subjectStrategien_US
dc.subjectHybrid Businessen_US
dc.subjectModel Bisnis Online dan Offline Terkombinasikanen_US
dc.titleStrategi Untuk Mengkombinasikan Model Bisnis Online Dan Offline Pada Umkmen_US
dc.Identifier.NIM18911100


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record