dc.contributor.advisor | Anas Hidayat,. Drs, M.B.A., Ph.D. | |
dc.contributor.author | HANIF AZHAR | |
dc.date.accessioned | 2021-08-17T08:18:22Z | |
dc.date.available | 2021-08-17T08:18:22Z | |
dc.date.issued | 2021-04-22 | |
dc.identifier.uri | https://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/31694 | |
dc.description.abstract | Meningkatnya penggunaan media sosial di Indonesia mengindikasikan bahwa
perilaku konsumen mulai berubah dari konvensional ke teknologi digital yaitu
media sosial. Media sosial kini telah digunakan sebagai alat pemasaran. Penelitian
ini bertujuan untuk mengukur pengaruh electronic word of mouth, brand awareness
dan brand preference terhadap Cinepolis Indonesia. Metode penelitian yang
digunakan adalah riset kuantitatif. Pemilihan sampel dengan metode teknik non probability sampling tipe purposive sampling. Dengan menyebarkan kuesioner
berbasis elektronik, data dikumpulkan dari 250 responden di Yogyakarta.Teknik
analisis menggunakan program software Amos. Hasil penelitian yang diperoleh
menunjukkan bahwa electronic word of mouth berpengaruh secara positif terhadap
brand awareness dan brand preference. | en_US |
dc.publisher | UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA | en_US |
dc.subject | kesadaran merek | en_US |
dc.subject | preferensi merek | en_US |
dc.subject | electronic word of mouth | en_US |
dc.subject | cinepolis | en_US |
dc.title | Influence of E-wom Toward Brand Awareness and Brand Preferences (Study on Social Media Followers of Cinepolis Indonesia) | en_US |
dc.Identifier.NIM | 14311196 | |