Show simple item record

dc.contributor.advisorAnas Hidayat,. Drs, M.B.A., Ph.D.
dc.contributor.authorHANIF AZHAR
dc.date.accessioned2021-08-17T08:18:22Z
dc.date.available2021-08-17T08:18:22Z
dc.date.issued2021-04-22
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/31694
dc.description.abstractMeningkatnya penggunaan media sosial di Indonesia mengindikasikan bahwa perilaku konsumen mulai berubah dari konvensional ke teknologi digital yaitu media sosial. Media sosial kini telah digunakan sebagai alat pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh electronic word of mouth, brand awareness dan brand preference terhadap Cinepolis Indonesia. Metode penelitian yang digunakan adalah riset kuantitatif. Pemilihan sampel dengan metode teknik non probability sampling tipe purposive sampling. Dengan menyebarkan kuesioner berbasis elektronik, data dikumpulkan dari 250 responden di Yogyakarta.Teknik analisis menggunakan program software Amos. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa electronic word of mouth berpengaruh secara positif terhadap brand awareness dan brand preference.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.subjectkesadaran mereken_US
dc.subjectpreferensi mereken_US
dc.subjectelectronic word of mouthen_US
dc.subjectcinepolisen_US
dc.titleInfluence of E-wom Toward Brand Awareness and Brand Preferences (Study on Social Media Followers of Cinepolis Indonesia)en_US
dc.Identifier.NIM14311196


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record