Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Drs. Sumadi M.Si.
dc.contributor.authorCALVIN RIDHA UMNIYYA
dc.date.accessioned2021-08-03T07:44:09Z
dc.date.available2021-08-03T07:44:09Z
dc.date.issued2021-02-04
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/31262
dc.description.abstractUntuk melihat bagaimana peran pengalaman, citra merek terhadap sikap dan minat beli ulang pada cafe The Drinks by Kalila memerlukan data yang dikumpulkan dengan cara menyebar kuisioner secara online pada pengunjung cafe The Drinks by Kalila yang berada di kabupaten Ngawi sebanyak 200 responden yang diolah menggunakan SPSS dan SEM dengan program AMOS versi 22.0 . Data variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pengalaman, citra merek, sikap, dan minat beli ulang. Variabel-variabel tersebut membentuk lima hipotesis. Hasil dari analisis data berhasil menunjukkan kelima hipotesis signifikan. pengalaman, citra merek berpengaruh positif terhadap sikap dan minat pembelian ulang.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPengalaman,en_US
dc.subjectCitra Merek,en_US
dc.subjectSikap,en_US
dc.subjectdan Minat Beli Ulang.en_US
dc.titlePengaruh Pengalaman, Citra Merek, Terhadap Sikap Dan Minat Beli Ulang Konsumen The Drinks By Kalilaen_US
dc.Identifier.NIM16311070


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record