Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Subhan Afifi, M.Si
dc.contributor.authorHADIAN QHODIRI
dc.date.accessioned2021-08-02T09:07:42Z
dc.date.available2021-08-02T09:07:42Z
dc.date.issued2021-01-19
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/31179
dc.description.abstractDinas Pariwisata Provinsi Bengkulu merupakan pengelola kepariwisataan yang ada di Provinsi Bengkulu. Mulai dari wisata alam, wisata budaya, wisata kuliner, wisata religi, wisata minat khusus maupun wisata sejarah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu dalam meningkatkan minat wisatawan Benteng Marlborough. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif, dengan teknik pengumpulan data observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik wawancara yang digunakan adalah wawancara mendalam dan terstruktur, dengan menggunakan pedoman wawancara. Hasil dari penelitian ini yaitu Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu dalam melaksanakan strategi komunikasi pemasaran guna meningkatkan minat wisatawan Benteng Marlborough, dengan iklan, hubungan masyarakat, acara-acara pariwisata (events), pemasaran langsung, dan penjualan perorangan. Iklan yang dilakukan melalui media online, media sosial, media elektronik, dan media cetak. Hubungan masyarakat dilakukan dengan publikasi di seluruh media massa. Pemasaran langsung dilakukan dengan mengikuti pameran dan penjualan tiket masuk.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.subjectStrategi Komunikasi Pemasaran,en_US
dc.subjectminat wisatawan.en_US
dc.titleStrategi Komunikasi Pemasaran Benteng Marlborough Oleh Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu Dalam Meningkatkan Minat Wisatawanen_US
dc.Identifier.NIM15321183


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record