Show simple item record

dc.contributor.advisorZulian Yamit
dc.contributor.author16311150 Syofi Yusti Azura
dc.date.accessioned2021-07-30T07:19:18Z
dc.date.available2021-07-30T07:19:18Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/31139
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh fokus kepada pelanggan terhadap kualitas produk di CV. Sinar Mandiri; menganalisis pengaruh pendidikan dan pelatihan berpengaruh signifikan terhadap kualitas produk di CV. Sinar Mandiri; menganalisis pengaruh keterlibatan dan pemberdayaan karyawan berpengaruh signifikan terhadap kualitas produk di CV. Sinar Mandiri. Jenis Penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah menggunakan jenis penelitian survei. Dalam penelitian survei, informasi yang dikumpulkan dari responden dengan menggunakan kuesioner. Penelitian ini dilakukan di CV. Sinar Mandiri. Sedangkan untuk waktu penelitian pada bulan Agustus 2020. Dikarenakan jumlah populasi kurang dari 100, maka sampel penelitian adalah seluruh karyawan CV. Sinar Mandiri yang berjumlah 56 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Fokus pada pelanggan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kualitas produk di CV. Sinar Mandiri.Pendidikan dan pelatihan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kualitas produk di CV. Sinar Mandiri. Keterlibatan dan Pemberdayaan Karyawan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kualitas produk di CV. Sinar Mandiri. Kata Kunci: Total Quality Management, CV. Sinar Mandirien_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectTotal Quality Managementen_US
dc.subjectCV. Sinar Mandirien_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Total Quality Management terhadap Kualitas Produk (Studi Kasus pada CV. Sinar Mandiri)en_US
dc.Identifier.NIM16311150


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record