Show simple item record

dc.contributor.advisorZulian Yamit
dc.contributor.author16311133 Dini Aulia Syahfitri
dc.date.accessioned2021-07-30T07:15:02Z
dc.date.available2021-07-30T07:15:02Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/31138
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap keunggulan bersaing pada pelanggan Tix id di Yogyakarta;menganalisis pengaruh promosi terhadap keunggulan bersaing pada pelanggan Tix id di Yogyakarta; dan menganalisis pengaruh citra perusahaan terhadap keunggulan bersaing pada pelanggan Tix id di Yogyakarta. Jenis Penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah menggunakan jenis penelitian survei. Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Tix Id di Yogyakarta. Sedangkan untuk waktu penelitian pada bulan Agustus 2020. Sampel pada penelitian ini adalah 97 responden. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Keunggulan Bersaing pada pelanggan Tix id di Yogyakarta.Promosi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Keunggulan Bersaing pada pelanggan Tix id di Yogyakarta. Citra Perusahaan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Keunggulan Bersaing pada pelanggan Tix id di Yogyakarta. Kata Kunci: Keunggulan Bersaing, Kualitas Pelayanan, Promosi, Citra Perusahaan, Tix.iden_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKeunggulan Bersaingen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectPromosi, Citra Perusahaanen_US
dc.subjectTix.iden_US
dc.titleFator-Faktor yang Memengaruhi Keunggulan Bersaing (Studi pada Pelanggan Tix.id di Yogyarta)en_US
dc.Identifier.NIM16311133


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record