Search
Now showing items 1-5 of 5
Determinan Sikap Dan Minat Konsumen Menggunakan Online Travel Agencies
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-14)
Penelitian ini bertujuan untuk menganaisis determinan sikap dan minat
konsumen menggunakan Online Travel Agencies. Penelitian ini menggunakan alat
analisis berupa structural equation model(SEM). Data yang digunakan ...
Analisis Atribut Spesifik Pengguna Ojek Online terhadap Niat Pembelian Kembali Melaluiaplikasi Gojek
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa variabel – variabel yang mempengaruhi niat membeli kembali pada produk Gojek. Dengan menggunakan data primer melalui penyebaran kuisioner ke sebanyak 250 responden, data penelitian ...
Analisis Atribut Jasa Citilink terhadap Niat Beli Ulang Melalui Evaluasi Kognitif, Evaluasi Afektif, dan Kepuasan di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh Ambient Conditions dan Space/Function terhadap Evaluasi Kognitif dan Evaluasi Afektif. Pengaruh Space/Function terhadap Evaluasi Afektif. Pengaruh Evaluasi ...
Analisis Otentitas, Brand Equity And Brand Choice Intention Pada Wisata Kuliner Di Daerah Istimewa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-31)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Otentitas terhadap Brand
awareness, Brand Image dan Perceived quality. Untuk mengetahui pengaruh
Brand awareness, Brand Image dan Perceived quality terhadap Brand
Loyality. ...
Analisis Atribut Jasa Citilink Terhadap Niat Beli Ulang Melalui Evaluasi Kognitif, Evaluasi Afektif, Dan Kepuasan Di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-01-11)
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh Ambient
Conditions dan Space/Function terhadap Evaluasi Kognitif dan Evaluasi Afektif.
Pengaruh Space/Function terhadap Evaluasi Afektif. Pengaruh ...