Search
Now showing items 1-2 of 2
ANALISIS MODERASI NEED FOR COGNITION TERHADAP FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS NASABAH BANK MANDIRI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-26)
Adanya kompetisi yang tinggi antar bank di Indonesia membuat faktor loyalitas nasabah menjadi sangat penting. Penggunaan ingatan mengenai informasi pengalaman nasabah (seperti kepuasan, kredibilitas, nilai, dan citra) ...
Pengaruh Citra, Kualitas Pelayanan, Nilai, Reputasi dan Komitmen Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan. Studi Pada BPJS Ketenagakerjaan Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-22)
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh dari citra, kualitas pelayanan, nilai,
reputasi, dan komitmen terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Metode yang
digunakan adalah metode kualitatif dengan menggunakan hasil ...