Browsing Master of Management by Subject "Persepsi Harga"
Now showing items 1-2 of 2
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA POLIS TARHADAP KEPUASAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA PERSEROAN TERBATAS JASA RAHARJA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-30)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Jasa Raharja, pengaruh persepsi harga polis terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Jasa Raharja, ... -
Pengaruh Persepsi Kualitas, Persepsi Harga, dan Reputasi Toko terhadap Niat Beli dan Perilaku Beli Konsumen di Retail Modern
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Merek menjadi faktor yang berperan untuk mempengaruhi konsumen dalam pandangannya terhadap kualitas suatu produk. Ekuitas merek berpotensi untuk memberikan value added bagi perusahaan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui ...