Browsing Master of Management by Author "Rr. Ratna Roostika, SE., MAC., Ph.D"
Now showing items 1-2 of 2
-
Pengaruh Citra, Kualitas Pelayanan, Nilai, Reputasi Dan Komitmen Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Studi Pada Bpjs Ketenagakerjaan Cabang Yogyakarta
ISNAN FAUZY (Universitas Islam Indonesia, 2022-05-25)Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh dari citra, kualitas pelayanan, nilai, reputasi, dan komitmen terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif dengan menggunakan hasil ... -
Persepsi Otentisitas Rumah Makan Terhadap Brand Equity Dan Consumer Response Studi Empiris: Rumah Makan Lokal Di Yogyakarta
Guntur Tri Wicaksono (Universitas Islam Indonesia, 2020-04-14)Otentisitas merupakan pusat dari kegiatan pemasaran postmodern, dimana otentisitas merupakan bentuk dari ekspektasi konsumen terhadap merek yang berkaitan dengan pengalaman. Dalam penelitian ini membahas mengenai ...