Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Nursya’bani Purnama, M.Si.
dc.contributor.authorSatrio Suko Wicaksono
dc.date.accessioned2021-07-28T06:06:33Z
dc.date.available2021-07-28T06:06:33Z
dc.date.issued2021-04-06
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/30985
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi hubungan dengan pemasok, pelanggan, dan pengaruh tingkat berbagi informasi terhadap kinerja perusahaan PT. INKA Multi Sosial di Jl. Yos Sudarso no 71, Madiun, Jawa Timur. Penelitian ini dilakukan pada bulan November sampai dengan Desember 2020. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan merupakan penelitian survei. Subjek penelitian ini adalah karyawan divisi perencanaan dan penyediaan jasa PT. INKA Multi Sosial di Jl. Yos Sudarso no 71, Madiun, Jawa Timur yang berjumlah 64 orang karyawan. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi hubungan dengan pemasok terhadap kinerja perusahaan dapat berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja perusahaan , hubungan dengan pelanggan terhadap kinerja perusahaan dapat disimpulkan bahwa hasil yang di dapatkan adalah berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja perusahaan , tingkat berbagi infoormasi terhadap kinerja perusahaan dapat disimpulkan bahwa hasil yang di dapatkan adalah berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja perusahaanen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPemasoken_US
dc.subjectPelangganen_US
dc.subjectSupply Chain Managementen_US
dc.subjectKinerja Perusahaanen_US
dc.subjectTingkat Berbagi Informasien_US
dc.titlePengaruh Supply Chain Management (Scm) Terhadap Kinerja Perusahaan PT. Inka Multi Solusien_US
dc.Identifier.NIM15311380


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record