Show simple item record

dc.contributor.advisorAbdul Mo’in, SE., MBA., M.Res., Ph.D
dc.contributor.author16311152 Mochammad Thoriq Zulfikar
dc.date.accessioned2021-07-16T12:44:47Z
dc.date.available2021-07-16T12:44:47Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/30649
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah menganalisa pengaruh corporate social responsibility dan corporate governance terhadap nilai perusahaan. Dalam penelitian ini pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling yakni pengambilan sampel berdasarkan kriteria-kriteria tertentu yang telah ditentukan. Sebanyak 44 perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) digunakan sebagai sampel dalam penelitian ini. Dalam penelitian ini analisis regresi data panel (Pooled Data) yang merupakan gabungan dari dua data yakni data (Cross Section) dengan data (Time Series). Dari hasil penelitian ini dapat diambil kesimpulan bahwa: (1) pengungkapan Corporate Social Responsibility berpengaruh positif terhadap nilai perusahaan; (2) Corporate Governance tidak berpengaruh positif terhadap nilai perusahaan. Kata kunci : Nilai perusahaan, corporate social responsibility, corporate governanceen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectNilai perusahaanen_US
dc.subjectcorporate social responsibilityen_US
dc.subjectcorporate governanceen_US
dc.titlePengaruh Corporate Social Responsibility dan Corporate Governance Terhadap Nilai Perusahaanen_US
dc.Identifier.NIM16311152


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record