Show simple item record

dc.contributor.advisorAli Minanto
dc.contributor.author13321051 Shinta Kusuma Dewi
dc.date.accessioned2021-07-16T07:11:33Z
dc.date.available2021-07-16T07:11:33Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/30635
dc.description.abstractShinta Kusuma Dewi, 13321051. Citra Merek dalam Logo dan Tata Ruang “Analisis Semiotika Ruang-Visual Couvee Coffeeshop Yogyakarta” . 2020. Berkembangnya coffee shop di Yogyakarta cukup pesat, salah satunya adalah Couvee yang tepatnya berada di Jl. Kaliurang Km.5 Yogyakarta yang ingin memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumennya. Coffee shop menyediakan bermacam-macam jenis kopi. Couvee merupakan sebuah usaha dagang yang bergerak pada industri jasa, yang didirikan pada 13 April tahun 2017. Konsep yang diterapkan oleh perusahaan dalam memasarkan produknya adalah coffee shop yang menawarkan kopi dengan konsep take away. Pada penelitian ini penulis menggunakan paradigm kritis, yaitu mengamati realitas “semu” yang telah terbentuk oleh proses sejarah dan kekuatan-kekuatan sosial, budaya atau ekonomi politik, menggunakan analisis komprehensif, kontekstual dan multi level yang bisa dilakukan melalui penempatan diri sebagai partisipan dalam proses transformasi sosial. Hasil dari penelitian ini adalah karakter love bird yang biasanya juga tinggal dalam koloni, yang terdiri dari keluarga dekat mereka, sehingga semakin menegaskan bahwa burung ini adalah jenis burung yang penuh kasih sayang dan penuh kehangatan, ini disampaikan oleh Couvee melalui outletnya yang mengutamakan kebersamaan konsumennya. Secara keseluruhan Couvee didesain mengikuti gaya industrial yakni desain interior yang berkutat pada pemilihan material yang tampak apa adanya. Perabot pada Couvee tertata dengan baik pada tempat pemesanan area yang ada cukup lebar sehingga ketika terjadi kepadatan pengunjung susunan antrian pengunjung lebih teratur. Kata Kunci : citra merek, logo dan tata ruangen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectcitra mereken_US
dc.subjectlogo dan tata ruangen_US
dc.titleCitra Merek dalam Logo dan Tata Ruang “Analisis Semiotika Ruang-Visual Couvee Coffeeshop Yogyakarta”en_US
dc.Identifier.NIM13321051


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record