Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Asmai Ishak, M.Bus., Ph.D.
dc.contributor.authorNurul Septya Magisa
dc.date.accessioned2021-07-15T06:00:27Z
dc.date.available2021-07-15T06:00:27Z
dc.date.issued2021-03-20
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/30574
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Komunikasi Sosial Media Terhadap Niat Beli pelanggan Pada Brand H&M di Yogyakarta dan dengan pendekatan theory of planned behaviour (TPB). Responden dalam penelitian ini adalah seluruh pelnggan brand H&m yang pernah berbelanja di toko tersebut dan di penelitian ini di teliti, di kota Yogyakarta. Survei dilakukan secara online melalui google form dan terkumpul 65 responden. Analisis data dilakukan dengan pendekatan structural equation model (SEM) melalui teknik partial least square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Komunikasi sosial media berpengaruh positif terhadap niat beli pelanggan dengan variable tambahan yaitu brtand attitude dan brand equity yang juga bepengaruh positif.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectFirm-createden_US
dc.subjectuser-generated sosial media communicationen_US
dc.subjectbrand attitudeen_US
dc.subjectbrand equityen_US
dc.subjectpurchase intentionen_US
dc.titlePengaruh Komunikasi Sosial Media Terhadap Niat Beli Pelanggan Pada Brand H&M di Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM18911029


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record