Show simple item record

dc.contributor.advisorAnas Hidayat, Drs., M.B.A., Ph.D
dc.contributor.author16311284 Shafira Fitri Cahyaning Ratri
dc.date.accessioned2021-07-12T04:23:26Z
dc.date.available2021-07-12T04:23:26Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/30368
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis antesen niat pembelian ulang pada smartphone Apples. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat Indonesia. Sedangkan sampel yang diambil dari penilitian ini adalah 250 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan melalui google form yang disebarkan secara online melalui social media. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah Convienence Sampling. Data di olah dengan analisis SEM menggunakan program AMOS. Data variabel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari variabel kualitas layanan, kegunaan yang dirasakan, kepuasan pelanggan dan niat pembelian ulang. Hasil dari analisis data yang dilakukan menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif dan signifikan variabel kualitas layanan terhadap kegunaan yang dirasakan, kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan terhadap niat pembelian ulang, kegunaan yang dirasakan terhadap kepuasan pelanggan, kegunaan yang dirasakan terhadap niat pembelian ulang dan kepuasan pelanggan terhadap niat pembelian ulang. Dengan ini dapat disimpulkan bahwa kualitas layanan dan kepuasan pelanggan dapat mempengaruhi niat pembelian ulang secara langsung dan mempengaruhi variabel kegunaan yang dirasakan secara tidak langsung.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas layananen_US
dc.subjectkegunaan yang dirasakanen_US
dc.subjectkepuasan pelangganen_US
dc.subjectniat pembelian ulangen_US
dc.titleAnteseden Niat Pembelian Ulang pada Smartphone Applesen_US
dc.Identifier.NIM16311284


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record