Show simple item record

dc.contributor.advisorZulian Yamit
dc.contributor.author16311199 Azza Dellaftina Mumtazquila
dc.date.accessioned2021-07-05T07:35:21Z
dc.date.available2021-07-05T07:35:21Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/30021
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul Pengaruh SOP Terhadap Kualitas Pelayanan da Kinerja Perusahaan Studi Pada Mitra Go-Jek Paguyuban Lempuyangan Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh SOP terhadap implementasi kinerja para mitra Go-Jek paguyuban Lempuyangan Yogyakarta. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan teknik kuesioner. Penelitian ini menggunakan 3 variabel yaitu pengaruh SOP, kualitas pelayanan dan kinerja perusahaan, dan menguji 21 indikator. Populasi penelitian ini yaitu para pengguna jasa ojek Go-Jek paguyuban Lempuyangan Yogyakarta sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif, asumsi klasik dan analisis jalur. Kesimpulan dari penelitian ini bahwa SOP berpengaruh signifikan dan positif terhadap kualitas pelayanan dan kinerja pada perusahaan Go-Jek, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kinerja perusahaan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectSOPen_US
dc.subjectKualitas Jasaen_US
dc.subjectAnalisis Jaluren_US
dc.subjectGo-Jeken_US
dc.titlePengaruh SOP terhadap Kualitas Pelayanan dan Kinerja Perusahaan Studi pada Mitra Go-Jek Paguyuban Lempuyangan Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM16311199


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record