Show simple item record

dc.contributor.advisorRifqi Muhammad, S.E., S.H., M.Sc., Ph.D
dc.contributor.authorSiti Amalia Iriani
dc.date.accessioned2021-07-01T03:14:53Z
dc.date.available2021-07-01T03:14:53Z
dc.date.issued2021-02-20
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/29831
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh ukuran perusahaan, profitabilitas, leverage dan tipe industri terhadap pengungkapan corporate social responsibility khususnya pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa efek Indonesia tahun 2014-2018. Ukuran perusahaan diproksikan menggunakan logaritma total asset. Profitabilitas diproksikan dengan menggunakan return on asset. Leverage diproksikan dengan menggunakan debt to equity ratio. Tipe industri diproksikan dengan menggunakan variabel dummy. Uji hipotesis menggunakan regresi berganda pada penelitian ini. Berdasarkan hasil uji, diketahui bahwa ukuran perusahaan berpengaruh positif terhadap CSR. Profitabilitas tidak berpengaruh terhadap CSR. Leverage tidak berpengaruh terhadap CSR. Tipe industri berpengaruh positif terhadap CSR.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectUkuran Perusahaanen_US
dc.subjectLeverageen_US
dc.subjectProfitabilitasen_US
dc.subjectTipe Industrien_US
dc.subjectCorporate Social Responsibilityen_US
dc.titlePengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Leverage Dan Tipe Industri Terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Tahun 2014-2018)en_US
dc.Identifier.NIM13312076


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record