Show simple item record

dc.contributor.advisorAnas Hidayat
dc.contributor.author14911020 Mazda Halim
dc.date.accessioned2021-06-29T07:30:34Z
dc.date.available2021-06-29T07:30:34Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/29779
dc.description.abstractMerek menjadi faktor yang berperan untuk mempengaruhi konsumen dalam pandangannya terhadap kualitas suatu produk. Ekuitas merek berpotensi untuk memberikan value added bagi perusahaan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah store brand perceived quality, store brand perceived price, store reputation, berpengaruh positif terhadap niat beli konsumen Indomaret dan untuk mengetahui apakah niat beli berpengaruh positif terhadap perilaku beli konsumen Indomaret. Jenis penelitian yang dilakukan merupakan penelitian survei. Penelitian ini dilakukan di wilayah Yogyakarta pada konsumen yang sudah pernah atau sedang melakukan pembelian di Indomaret Yogyakarta. Variabel independen berupa brand perceived quality, brand perceived price, store reputation. Variabel dependen berupa niat beli dan perilaku beli. Teknik pengumpulan data yang digunakan merupakan dengan menggunakan kuesioner atau angket. Hasil pengujian menunjukkan H1 diterima artinya Perceived Brand Quality berpengaruh positif terhadap Niat Beli, H2 diterima bahwa Perceived Brand Price berpengaruh positif terhadap Niat Beli, H3 diterima yaitu bahwa Store Reputation berpengaruh positif terhadap Niat Beli, H4 diterima artinya Niat Beli berpengaruh positif terhadap Perilaku beli konsumen.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPersepsi Kualitasen_US
dc.subjectPersepsi Hargaen_US
dc.subjectReputasi Tokoen_US
dc.subjectNiat Belien_US
dc.subjectPerilaku Belien_US
dc.titlePengaruh Persepsi Kualitas, Persepsi Harga, dan Reputasi Toko terhadap Niat Beli dan Perilaku Beli Konsumen di Retail Modernen_US
dc.Identifier.NIM14911020


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record