Show simple item record

dc.contributor.advisorAnjar Priyono, S.E., M.Si., Ph.D.
dc.contributor.authorAmalia Tsuraya
dc.date.accessioned2021-06-28T02:59:09Z
dc.date.available2021-06-28T02:59:09Z
dc.date.issued2020-12-10
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/29720
dc.description.abstractenelitian ini berjudul Manajemen Kualitas Penerimaan Barang di Pamella Satu Supermarket. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui praktik manajemen kualitas penerimaan barang dan mengamati aktivitas-aktivitas penerimaan barang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Pamella Satu Supermarket. Hasil analisis pada bagian penerimaan barang di Pamella Satu Supermarket telah melaksanakan manajemen kualitas penerimaan barang dengan cukup baik melalui prosedur penerimaan barang, pengaturan jadwal pengiriman barang dari pemasok, adanya formulir pengiriman yang disesuaikan dengan purchase order, laporan penerimaan barang, pengecekan kualitas produk yang diterima serta fasilitas gudang bawah untuk menerima barang dari pemasok dan Gudang atas untuk menyimpan persediaan barang.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectmanajemen kualitasen_US
dc.subjectprosedur penerimaan barangen_US
dc.subjectjadwal pengiriman barangen_US
dc.subjectpurchase orderen_US
dc.subjectpengecekan kualitas produken_US
dc.titleManajemen Kualitas Penerimaan Barang Di Pamella Satu Supermarketen_US
dc.Identifier.NIM16311081


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record