Show simple item record

dc.contributor.advisorArif Hartono, SE., M.Ec., Ph.D
dc.contributor.authorMuhammad Muhlisin
dc.date.accessioned2021-06-23T04:25:27Z
dc.date.available2021-06-23T04:25:27Z
dc.date.issued2021-01-21
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/29560
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kemampuan pemasaran, kemampuan inovasi dan kemampuan pembelajaran terhadap kinerja UKM di wilayah Provinsi DIY. Populasi penelitian ini adalah UKM di DIY. Subjek penelitian ini adalah karyawan, pengelola dan/atau pemilik UKM. Sampel penelitian sebanyak 176 responden terdiri dari karyawan, pengelola dan/atau pemilik UKM yang ada di Kota Yogyakarta. Data hasil penelitian selanjutnya dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa: Pertama, kemampuan pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja UKM. Kedua, kemampuan inovasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja UKM. Ketiga, kemampuan pembelajaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja UKM. Keempat, kemampuan pemasaran, kemampuan inovasi dan kemampuan pembelajaran mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kinerja UKM di wilayah Provinsi DIY.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKemampuan Pemasaranen_US
dc.subjectKemampuan Inovasien_US
dc.subjectKemampuan Pembelajaranen_US
dc.subjectKinerja UKMen_US
dc.titlePengaruh Kemampuan Pemasaran, Kemampuan Inovasi Dan Kemampuan Pembelajaran Terhadap Kinerja Ukm Di Wilayah Provinsi DIYen_US
dc.Identifier.NIM18911055


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record