Show simple item record

dc.contributor.advisorMutia Dewi, S.Sos., M.I.Kom
dc.contributor.authorARTANTO OCKY CAHYO
dc.date.accessioned2021-06-10T07:40:10Z
dc.date.available2021-06-10T07:40:10Z
dc.date.issued2020-02-19
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/29176
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan strategi komunikasi kepada pelanggan guna menunjang pencapain revenue Kaktus Coffee & Place. Rumusan masalah yang diajukan yaitu bagaimana strategi komunikasi kepada pelanggan oleh Kaktus Coffee & Place demi mencapai target revenue dari Kaktus Coffee & Place? Dan faktor-faktor apakah yang menjadi pendukung dan penghambat dalam strategi komunikasi kepada pelanggan oleh Kaktus Coffee & Place demi mencapai target revenue dari Kaktus Coffee & Place? Teknik pengumpulan data untuk penelitian ini melalui wawancara mendalam dan observasi. Analisis data pada penelitian kualitatif pada umumnya meliputi reduksi data dan interpretasi data. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa ada beberapa strategi dan teknik komunikasi yang dilakukan oleh Kevin selaku store manager dari Kaktus Coffee & Place. Diantaranya internet (sosial media) sebagai sarana komunikasi guna pencapaian target revenue. Dalam tindakan komunikasi, Kevin tidak hanya menentukan sebuah segmen saja yaitu hanya segment topic yang bukan tentang how to make money saja via product knowledge. Tapi bagaimana caranya Kevin untuk maintance si loyal konsumen dari Kaktus Coffee & Place dan calon konsumen untuk terus membeli produk dari Kaktus Coffee & Place dari sisi psikologisnya. Memanusiakan manusia dan berkomunikasi secara intensif adalah tujuan besar dari Kevin. Hal ini juga sedang giat dilakukannya. Juga dari tindakan lobi dan negosiasi yang telah di lakukan, harus menjadi bagaimana teknik dan strategi komunikasi itu menghasilkan how to make confot, how to do daily activities dan berakhir di pendapatan revenue yang telah ditetapkan. Maintance image dari Kaktus Coffee & Place dengan psikologi komunikasi.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectStrategi komunikasien_US
dc.subjectrevenue dan psikolog komunikasien_US
dc.titleAnalisis Strategi Komunikasi kepada Pelanggan oleh Kaktus Coffee & Place Yogyakarta dalam Mencapai Target Revenueen_US
dc.Identifier.NIM13321079


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record