Show simple item record

dc.contributor.advisorAnas Hidayat
dc.contributor.authorAgus Priyatmoko Saputro
dc.date.accessioned2021-04-30T02:03:26Z
dc.date.available2021-04-30T02:03:26Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/28450
dc.description.abstractMedia sosial merupakan salah satu fenomena baru dalam perkembangan teknologi informasi. Peran media sosial yang sebelumnya hanya berfungsi sebagai hiburan kini telah beralih mejadi alat pemasaran yang banyak digunakan oleh pelaku usaha baik makro maupun mikro. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Social Network Marketing terhadap Intention To Choose dan Consumer Engagement, dan Consumer Engagement memediasi hubungan antara Social Network Marketing terhadap Intention To Choose. Penelitian ini menggunakan 220 responden mahasiswa pengguna media sosial di Yogyakarta. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model dengan menggunakan aplikasi AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Social Network Marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Intention To Choose. Social Network Marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Consumer Engagement. Consumer Engagement berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Intention To Choose. Consumer Engagement memediasi antara hubungan Social Network Marketing dengan Intention To Choose.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectSocial Network Marketingen_US
dc.subjectConsumer Engagementen_US
dc.subjectIntention To Chooseen_US
dc.titlePengaruh Social Network Marketing Terhadap Intention To Choose Dengan Mediasi Consumer Engagementen_US
dc.Identifier.NIM17911050


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record