Show simple item record

dc.contributor.advisorBudi Astuti
dc.contributor.authorAdi Kumarasmara
dc.date.accessioned2021-04-27T08:42:11Z
dc.date.available2021-04-27T08:42:11Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/28378
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh karakter belanja online terhadap minat beli pada mobile shopping: kasus perusahaan gojek dengan layanan gofood. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat Yogyakarta, sample dari penelitian ini adalah masyarakat yang ada di Yogyakarta yang pernah melakukan kegiatan belanja online menggunakan aplikasi berbelanja online Gojek. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dan data penelitian telah diperoleh secara langsung dari responden sebanyak 200 sampel dengan teknik purposive sampling. Data yang diperoleh dianalisis dengan pemodelan persamaan struktural (SEM) dengan aplikasi Smart-PLS. Sebagai hasil dari analisis, Dalam penelitian ini subjective norm memiliki pengaruh terhadap purchase intention, subjective norm berpengaruh terhadap online shopping behavior, perceived usefulness berpengaruh terhadap purchase intention, perceived usefulness berpengaruh terhadap online shopping behavior, dan purchase intention berpengaruh terhadap online shopping behavior.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectsubjective normen_US
dc.subjectperceived usefulnessen_US
dc.subjectpurchase intentionen_US
dc.subjectonline shopping behavioren_US
dc.titlePengaruh Karakter Belanja Online Terhadap Minat Beli Pada Mobile Shopping: Kasus Perusahaan Gojek Dengan Layanan Gofooden_US
dc.Identifier.NIM13311091


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record