Show simple item record

dc.contributor.advisorMochamad Nasito
dc.contributor.authorMonika Widi Hapsari
dc.date.accessioned2021-04-27T03:21:01Z
dc.date.available2021-04-27T03:21:01Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/28356
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi inovasi yang berupa inovasi produk, inovasi proses, inovasi pemasaran, dan inovasi operasional terhadap kinerja operasi. Penelitian ini dilakukan secara kuantitatif dan menggunakan kuesioner sebagai metode pengumpulan data. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 100 orang pengrajin kulit. Metode analisis penelitian menggunakan analisi structural esquation modeling (SEM) dan teknik partial least square (PLS). Hasil menelitian ini menunjukan bahwa strategi inovasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja operasi.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectstratesi inovasien_US
dc.subjectinovasi produken_US
dc.subjectinovasi prosesen_US
dc.subjectinovasi pemasaranen_US
dc.subjectinovasi operasionalen_US
dc.subjectkinerja operasien_US
dc.titlePengaruh Inovasi Terhadap Kinerja Operasi Pada UKM Kerajinan Kulit Di Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM16311102


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record