Show simple item record

dc.contributor.advisorSiti Nurul Ngaini
dc.contributor.authorFirli Afini
dc.date.accessioned2021-04-14T08:15:07Z
dc.date.available2021-04-14T08:15:07Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/28123
dc.description.abstractInternet banking menjadi hal yang sangat penting karena kebutuhan akan kecepatan dan kemudahan dalam bertransaksi dan memberikan layanan. Internet banking mempunyai tujuan membantu bank untuk membangun dan memelihara hubungan dekat dengan pelanggan mereka, mengurangi operasi dan biaya tetap dan mencapai lebih efisien dan kinerja keuangan ditingkatkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan dimensi kualitas layanan terhadap keseluruhan kualitas layanan internet perbankan antara Bank Mandiri dan Bank Mandiri Syariah. Dimensi kualitas layanan dalam penelitian ini terdiri dari kualitas layanan pelanggan online, kualitas layanan sistem informasi online,dan kualitas layanan produk perbankan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif menggunakan teknik analisis statistik deskriptif, analisis regresi linier berganda, dan uji beda rata – rata (Independent sample t-test) digunakan untuk menguji hipotesis penelitian. Responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang yaitu 50 orang nasabah Bank Mandiri dan 50 orang nasabah Bank Mandiri Syariah. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaan kualitas layanan pelanggan online dan kualitas layanan sistem informasi online terhadap keseluruhan kualitas layanan internet perbankan antara Bank Mandiri dan Bank Mandiri Syariah, sedangkan untuk variabel kualitas layanan produk perbankan menunjukkan bahwa terdapat perbedaan kualitas layanan produk perbankan terhadap keseluruhan kualitas layanan internet perbankan antara Bank Mandiri dan Bank Mandiri Syariah.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectInternet Bankingen_US
dc.subjectDimensi Kualitas Layananen_US
dc.subjectKeseluruhan Kualitas Layanan Internet Perbankanen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Antara Dimensi Kualitas Layanan Dengan Keseluruhan Kualitas Layanan Internet Perbankan Di Yogyakarta (Studi Kasus Perbandingan Pada Bank Mandiri Dan Bank Mandiri Syariah)en_US
dc.Identifier.NIM13311591


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record