Browsing Economics by Subject "promosi"
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis Strategi Pt. Bumi Nata Wisata Tours Dan Travel Cabang Kota Yogyakarta Pada Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2021-10-19)Studi ini bertujuan untuk mengetahui strategi yang digunakan PT. Bumi Nata Wisata dalam menjalankan usahanya, mekanisme dalam implementasi strategi yang dipilih, kendala dan tangangan yang dihadapi perusahaan dalam ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pegawai Universitas Islam Indonesia Menggunakan Asuransi Syariah
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-21)Bisnis keuangan islam telah memasuki era kebangkitan. Penerapan prinsip Islam pada sektor perekonomian mendapat dukungan dari pemerintah dan masyarakat.Hal ini ditandai dengan banyaknya lembaga keuangan Islam yang beroperasi ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pegawai Universitas Islam Indonesia Menggunakan Asuransi Syariah
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Bisnis keuangan islam telah memasuki era kebangkitan. Penerapan prinsip Islam pada sektor perekonomian mendapat dukungan dari pemerintah dan masyarakat.Hal ini ditandai dengan banyaknya lembaga keuangan Islam yang beroperasi ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pegawai Universitas Islam Indonesia Menggunakan Asuransi Syariah
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Bisnis keuangan islam telah memasuki era kebangkitan. Penerapan prinsip Islam pada sektor perekonomian mendapat dukungan dari pemerintah dan masyarakat.Hal ini ditandai dengan banyaknya lembaga keuangan Islam yang beroperasi ... -
Motivasi Konsumen dalam Keputusan Pembelian Produk Jogja Scrummy
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-22)Penelitian ini bertujuan untuk melihat dan menganalisis secara deskriptif motivasi mana yang paling dominan bagi konsumen dalam memutuskan untuk membeli produk Jogja Scrummy. Motivasi pada penelitian dibagi kepada 2 bagian, ...