Show simple item record

dc.contributor.advisorM. Hajar Dewantara
dc.contributor.authorFakhri Aulia Rahman
dc.date.accessioned2021-03-18T02:46:26Z
dc.date.available2021-03-18T02:46:26Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/27674
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak sistem full day school yang diterapkan kepada siswa terhadap kecerdasan emosional(salah satu kecerdasan majemuk) siswa yang ada khususnya di kelas VII dan VIIII. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan subjek penelitian siswa kelas VII dan VIII di MTS MUHAMMADIYAH 1 SAMARINDA. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini dilakukan melalui metode angket, di mana penggunaan angket sebagai teknik pokok dalam pengumpulan data pada penelitian ini. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh dari dampak implementasi full day school terhadap kecerdasan emosional pada sisswa kelas VII dan VIII di MTS Muhammadiyah 1 Samarindaen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectDAMPAK IMPLEMENTASI SISTEM FULL DAY SCHOOLen_US
dc.subjectKECERDASAN EMOSIONALen_US
dc.subjectSISWA KELAS VII DAN VIII DI MTS MUHAMMADIYAH 1, SAMARINDAen_US
dc.titleDAMPAK IMPLEMENTASI SISTEM FULL DAY SCHOOL TERHADAP KECERDASAN EMOSIONAL SISWA KELAS VII DAN VIII DI MTS MUHAMMADIYAH 1, SAMARINDAen_US
dc.Identifier.NIM13422104


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record