Pengaruh Customer Knowledge Management Terhadap Efektivitas Organisasi Dengan Organizational Agility Sebagai Variabel Moderasi Pada Industri Perbankan di Yogyakarta
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Customer Knowledge
Management Terhadap Efektivitas organisasi Dengan Organizational Agility
Sebagai Variabel Moderasi Pada Industri Perbankan di Yogyakarta.
Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode
random sampling, yaitu mengambil sampel secara acak dari populasi yang telah
ditentukan. Dalam penelitian ini menggunakan 50 manajer perbankan di
Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan analisis SmartPLS.
Hasil penelitian membuktikan bahwa Customer Knowledge Management
berpengaruh positif Terhadap Efektivitas organisasi, Customer Knowledge
Management berpengaruh positif Terhadap Organizational Agility, efektif
organisasi berpengaruh positif Terhadap Organizational Agility, dan
Organizational Agility mampu memediasi pengaruh Customer Knowledge
Management Terhadap Efektivitas organisasi.
Collections
- Management [4539]