Show simple item record

dc.contributor.advisorSri Harjanti
dc.contributor.authorM.Irwan Ferdiansyah
dc.date.accessioned2021-03-05T09:37:17Z
dc.date.available2021-03-05T09:37:17Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/27470
dc.description.abstractPengaruh kualitas produk, reputasi merek dan iklan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen sangatlah penting didalam mengembangkan perkembangan produk, salah satu contohnya adalah pengembangan produk mie isntan merek indomie. tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, reputasi merek, dan iklan terhadap kepuasan konsumen, serta untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen, dan ntuk mengetahui pengaruh kualitas produk, reputasi merek, iklan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini dilakukan kepada 30 responden sebagai sample dan 96 responden dari mahasiswa Univeritas Muhamadiyah Yogyakarta. Metode penelitian yang digunakan yaitu dengan metode kuantitatif menggunakan analisis statistik dan deskriptif. Hasil penelitian ini adalah (1) Ada pengaruh signifikan dari kualitas produk terhadap kepuasaan konsumen pada mahasiswa-mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta secara parsial. (2) Ada pengaruh signifikan dari reputasi merek terhadap kepuasaan konsumen pada mahasiswa-mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta secara parsial. (3) Ada pengaruh signifikan dari iklan terhadap kepuasaan konsumen pada mahasiswa-mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta secara parsial. (4) Ada pengaruh signifikan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada mahasiswa-mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta secara parsial. (5) Ada pengaruh signifikan dari kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada mahasiswa-mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta secara parsial. (6) Ada pengaruh signifikan dari reputasi merek terhadap loyalitas konsumen pada mahasiswa-mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta secara parsial. (7) Ada pengaruh signifikan dari iklan terhadap loyalitas konsumen pada mahasiswa-mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta secara parsial.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectReputasi Mereken_US
dc.subjectIklanen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectLoyalitas Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Reputasi Merek, dan Iklan terhadap Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen Produk Mie Instan Merek Indomie (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta)en_US
dc.Identifier.NIM11311461


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record