Search
Now showing items 1-2 of 2
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Muslim Milenial Dalam Membayar Zakat Secara Online Melalui Platform Fintech (Studi Empiris Pada Muzaki Milenial Di Wilayah Jabodetabek)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-24)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor
yang memengaruhi keputusan berzakat secara online melalui platform fintech.
Sampel yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu 155 responden dari ...
Faktor-Faktor Pengaruh Keputusan Masyarakat Menyalurkan Donasi Melalui Platform Financial Technology Crowdfunding Berbasis Online
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor pengaruh keputusan
masyarakat dalam menyalurkan donasi melalui platform financial technology
crowdfunding, antara lain: brand awareness, religiusitas, akuntabilitas ...