Search
Now showing items 1-5 of 5
Analisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Minat Penggunaan Aplikasi Transportasi Online Selama Masa Pandemi Covid 19 Pada Generasi Milenial Di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-05-21)
Transportasi online adalah salah satu bentuk perusahaan e-commerce, yang
merupakan suatu jasa pelayanan transportasi modern berbasis internet.
Transportasi online menggunakan suatu aplikasi, dimana konsumen atau
penggunanya ...
Determinan Niat Berdonasi Di Proyek Urun Dana Covid-19 Melalui Platform Urun Dana
(Universitas Islam Indonesia, 2021-09-13)
Penelitian ini menyelidiki dampak dari harapan kinerja (HK), harapan upaya
(HU), pengaruh sosial (PS), kondisi yang memfasilitasi (KM), empati (EMP),
kepercayaan (PER) pada niat berdonasi di proyek urun dana Covid-19 ...
Motivasi Mahasiswa Dalam Menunaikan Zakat, Infaq Dan Shadaqah (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Bisnis Dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-10)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Pengetahuan
Zakat, infaq dan Shadaqah, Religiusitas, Kesadaran Diri, Lingkungan Sosial dan
Kemudahan terhadap motivasi Masiswa dalam menunaikan Zakat, Infaq ...
Intensi Penggunaan Financial Technology (Fintech) Sebagai Sistem Pembayaran Bagi Pelaku Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (Umkm) Di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-25)
Teknologi informasi berkembang dengan sangat cepat dan mencakup banyak aspek
kehidupan. Perkembangan teknologi untuk mendukung sektor keuangan disebut
dengan financial technology (fintech). Penelitian ini bertujuan untuk ...
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Penerapan Aplikasi Akuntansi Berbasis Seluler Pada Umkm Di Daerah Istimewa Yogyakarta
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2021-03-11)
Keberadaan UMKM khususnya di DIY belum lepas dari adanya kendala, salah
satunya adalah terkait pembukuan atau pembuatan laporan keuangan. Aplikasi
akuntansi berbasis seluler hadir sebagai salah satu teknologi yang ...