Browsing Akuntansi by Subject "Motivasi Hedonis"
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Telkomsel Cash (T-Cash) di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-05)Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi minat penggunaan telkomsel-cash. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey dengan menyebar kuesioner secara online dan offline kepada para pengguna ... -
Faktor Yang Mempengaruhi Minat Menerima Pembayaran Menggunakan E-Money Pada Umkm Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-19)Pesatnya perkembangan pengguna e-Money tentunya harus diimbangi oleh para pengusaha untuk menyediakan layanan pembayaran menggunakan e-Money. Seiring dengan perkembangan perangkat internet, transaksi jual beli tidak ... -
Pola Belanja Online Mahasiswa Di Yogyakarta Pada Saat Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-01)Belanja online merupakan suatu transaksi antar individu dalam sistem perdagangan yang melibatkan pertukaran nilai melalui teknologi digital. Seiring dengan perkembangan perangkat internet, belanja online yang awalnya ...