Browsing Akuntansi by Subject "Hedonic Motivation"
Now showing items 1-3 of 3
-
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi E-Wallet Terhadap Sikap Generasi X dan Z (Studi pada generasi X dan Z di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-08-01)The purpose of this research is to ascertain the impact of user behavior, facility conditions, hedonic motivation, social influence, performance expectations, business expectations, and facility conditions on the usage ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI PENGGUNAAN LAYANAN PAYLATER PADA APLIKASI SHOPEE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, Facilitating Conditions, Hedonic Motivation, Price Value, Trust, Behaviour Intention di Shopee Paylater. ... -
Faktor-faktor yang mempengaruhi Intensi Penggunaan Layanan Paylater pada Aplikasi Shopee
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, Facilitating Conditions, Hedonic Motivation, Price Value, Trust, Behaviour Intention di Shopee Paylater. ...