Browsing Akuntansi by Subject "Customer Satisfaction"
Now showing items 1-3 of 3
-
ANALISIS IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DAN PENGARUHNYA PADA KEPUASAN KERJA KARYAWAN SERTA KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada BPJS Kesehatan di Kota Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-21)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh implementasi Total Quality Management (TQM) terhadap kepuasan kerja karyawan dan kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sumber data yang ... -
Faktor–Faktor yang Mempengaruhi Kepercayaan ( Trust ) terhadap Partisipasi Pelanggan E-Commerce (Studi pada pelanggan e-commerce di Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini bertujuan untuk menemukan bukti empiris mengenai adanya pengaruh Struktural Assurance, Perceived Reputation, Ability, Benevolence, Integrity dan Customer Satisfaction terhadap kepercayaan (trust) pelanggan ... -
Pengaruh Pembayaran Digital QRIS Berdasarkan Model UTAUT Terhadap Kepuasan Konsumen Saat Pandemi dalam Transaksi Pembayaran di Coffee Shop Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-04)Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh performance expectancy, effort expectancy, social influence, facilitating condition, perceived usefulness, perceived enjoyment, continunace intention, trust, data ...