Browsing Akuntansi by Subject "Brand Awareness"
Now showing items 1-2 of 2
-
Faktor-Faktor Pengaruh Keputusan Masyarakat Menyalurkan Donasi Melalui Platform Financial Technology Crowdfunding Berbasis Online
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor pengaruh keputusan masyarakat dalam menyalurkan donasi melalui platform financial technology crowdfunding, antara lain: brand awareness, religiusitas, akuntabilitas ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Muslim Milenial Dalam Membayar Zakat Secara Online Melalui Platform Fintech (Studi Empiris Pada Muzaki Milenial Di Wilayah Jabodetabek)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi keputusan berzakat secara online melalui platform fintech. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu 155 responden dari ...