Show simple item record

dc.contributor.advisorAlbari
dc.contributor.authorBunga Vidyaningrum
dc.date.accessioned2021-01-12T04:43:13Z
dc.date.available2021-01-12T04:43:13Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/26444
dc.description.abstractSkripsi ini berjudul "Analisis Pengaruh Product Feature, Pelayanan, dan Harga terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di Monic Rumah Butik". Secara garis besar membahas mengenai pengaruh productfeature, pelayanan, dan harga terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen. Selain itu juga akan diteliti factor yang paling berpengaruh terhadap kepuasan dan loyalitas konsumennya. Dalam pengambilan sampeL, penelitian ini menggunakan teknik convenience sampling yaitu setiap orang yang berada di Monic butik dan telah memiliki pengalaman dengan produk dan pelayanan butik tersebut memiliki kesempatan yang sama untuk dipilih sebagai anggota sampel. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 96 orang responden. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Variabel penelitian adalah productfeature, pelayanan, dan harga sebagai variabel bebas atas kepuasan dan loyalitas konsumen. Dan serta, kepuasan konsumen sebagai variabel bebas bagi loyahtas konsumen. Metode pengolahan data dan analisis menggunakan analisis regresi berganda, determinasi berganda dan determinasi parsial serta uji asumsi klasik yang terdiri dari multikolinieritas, autokorelasi, heteroskedastisitas, dan uji normalitas data. Uji iji digunakan agar model regresi yang dihasilkan tidak bias. Pengujian hipotesis menggunakan uji F dan uji t dengan taraf signifikansi 5%. Sedangkan untuk mengukur validitas dan reliabilitas alat ukur yang mana dalam penelitian ini menggunakan kuesioner, maka ramus Product Moment dan Cronbach Alpha menjadi pilihan. Dan selanjutnya untuk menguji hasil penelitian menggunakan alat bantu yaitu program SPSS 12.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAnalisis Pengaruh Product Featureen_US
dc.subjectPelayanan dan Hargaen_US
dc.subjectKepuasan dan Loyalitas Konsumenen_US
dc.subjectMonic Rumah Butik Yogyakartaen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Product Feature, Pelayanan, dan Harga terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di Monic Rumah Butik Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM02311129


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record